Recent twitter entries...

Inspiring : Layang-layang






     Langit di sore ini terlihat penuh oleh awan. Anginnya bagus untuk bermain layang-layang, dan adikku memanfaatkannya. Dia terlihat asik dengan benang dan layang itu.

     Aku hanya bisa mengamatinya, Karena menerbangkannya sendiri aku tak bisa. Kuamati bagaimana cara dia membawanya lebih tinggi ke langit.
     Dengan bantuan angin, ia tarik ulur talinya hingga cukup tinggi. Namun masih harus lebih tinggi lagi. Terus ia tarik, ulur, tarik lagi, dan ulur lagi. Saat aku merasakan hembus angin yang cukup kencang, saat itu juga aku mendengar sedikit jerit kecewanya, “Ah! Benangnya pedhot(baca: putus)”. Mataku segera berlari mencari arah layang yang putus dari benangnya tersebut. Dia melayang dilangit sendiri, bergerak ke kanan, lalu kiri, mengikuti arahan angin. Dan menghilang dibalik pohon kasia kuning.

     Hal ini menginspirasiku akan suatu hubungan sepasang kekasih. Jangan membawa seseorang terlalu tinggi, karena jika benar begitu, maka ia akan menjadi sulit kau raih. Apalagi jika tertiup angin kencang dan menggoyahkan benang hingga putus, nanti kau kecewa..bahkan mungkin menyesal.
     Cukup sekali-kali kau tarik dan ulur. Biarkan dia terbang disekitarmu, dimana jika angin menjatuhkannya kau bisa mengejar arah jatuhnya.

Dan bukankah lebih indah jika kita bisa melihat jelas bagaimana ia menari dengan angin? ^^


Comments (0)

Posting Komentar

isikan cuapcuap-mu disini ^^

Diberdayakan oleh Blogger.

me in Twitter

me in Instagram

Instagram

Pengikut