Recent twitter entries...

Tentang PENTATONIX

Pentatonix adalah sebuah grup acapela yang berasal dari Arlington,Texas. Gue salah satu fansnya. Grup vokal ini terdiri dari 5 personil, yaitu Scott Hoying, Kirstie Maldonado, Mitch Grassi, Avi Kaplan, dan Kevin Olusola. Gue tau tentang Pentatonix ini dari acara tv "The Sing Off" di salah satu channel. Tapi parahnya, sudah lama ngefans baru tau pas googling ini kalau mereka pemenang di ajang pencarian bakat tahun 2011 itu -karena pas nonton pertama kali gue ga ngikutin lagi, acaranya malem guys-.

Kalau dilihat dari historinya nih ya, mereka awalnya hanya ada tiga orang. Scott, Kirstie, dan Mitch (yang paling muda). Ketika akan mengikuti audisi The Sing Off (yang minim anggotanya 4 orang), Scott menemukan Avi. Lalu kemudian Kevin, melalui video celloboxingnya di you tube. Jadi deh mereka berlima dengan nama Pentatonix atau biasanya disingkat Ptx.

Gue suka mereka dari pandangan pertama *ciyee* maksudnya, pertama gue liat mereka bawain Let's Get It On-nya Marvin Gaye gue udah langsung suka. Mereka bawain lagu itu pas episode ke-9 The Sing Off. Pembukaan yang dilakukan Mitch Grassi ngena banget ..hhe ini videonya



Oh iya, jadi dari kelima personil itu, mereka punya bagian penting sendiri dalam Pentatonix. 3 vokal utama yaitu Scott, Kirstie, dan Mitch. Avi sebagai bass vokal. Dan Kevin si beatboxing. Kalau gue lebih suka ke Mitch Grassi karena suaranya yang indah. Hanya bermodal suara indah dan beatbox khasnya, Pentatonix mampu mengaransemen beberapa lagu artis ternama jadi luar biasa. Mereka merilis video-video cover itu di youtube. Jadi gue ngikutin merekaselama ini dari youtube guys. Gue downloadin semua video mereka (yah, ga bener-bener semua sih) yang keren. Mulai pertengahan 2013 sampe sekarang ini, gue punya 24 video total. Mulai dari We Are Young - Fun , Payphone- Maroon5 sampai yang terbaru Say Something - A Great Big World & Chritina Aguilera . Dan mereka mampu merebut separuh ruang di hati gue yang awalnya untuk KPop hhaha

Pentatonix

Kevin - Mitch - Scott - Kirstie - Avi


That's my favorite group! What's yours? :)

Comments (0)

Posting Komentar

isikan cuapcuap-mu disini ^^

Diberdayakan oleh Blogger.

me in Twitter

me in Instagram

Instagram

Pengikut