Recent twitter entries...

About Hyun Bin

Hello guys! Beberapa bulan terakhir ini aku jadi KPOP lovers nih. Terutama sama Super Junior, love bangetss! hha Awal aku suka korea sebenernya dari nonton Drama Koreanya. Dan drama korea pertama yang aku liat di Indosiar -2 tahun yang lalu, kalo ga salah- yaitu Secret Garden.

Yang buat aku langsung suka sama drama ini adalah peran kocak dari Hyunbin dan Ha Ji Won. Dan sikap Kim Joo Won yang diperankan Hyunbin ini bikin melting banget hhaha. Pokoknya bangus banget deh. Aku denger juga drama ini sukses besar, jadi makin cinta :3 walaupun awal terkenalnya Hyunbin bukan dari drama ini, melainkan My Name Is Kim Sam-Soon.

Sekarang aku mau bagi-bagi profilenya abangku (ngaku-ngaku)..

Nama : Hyunbin
Nama Asli : Kim Tae Pyung
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tanggal Lahir : 25 September 1982
Zodiak : Libra
Profesi : Aktor dan Model
Tinggi : 184 cm
Berat : 74 kg

Berarti umurnya Oppa sekarang 30 yaa.. Hyunbin melaksanakan wajib militer pada tahun 2011 kemarin, dan kabarnya ia akan menyelesaikannya pada 6 Desember mendatang. Habis ini dong :3 Waktu Oppa ke Indonesia, iri banget sama Syahrini yang bisa ketemu langsung bahkan nyium Oppa ._. kyaaa
Btw, sebenernya aku ini fans yang memprihatinka loh guys, gimana enggak, aku baru tau beberapa hari terakhir ini kalo Hyunbin itu pernah pacaran sama pemeran Han Ji Eun di Full House, Song Hye Kyo -,- kemana aja buuk?! Sekarang sudah lewat dari setaun dari putusnya mereka baru tau.
Kalo gitu Oppa nunggu aku aja ya buat jadi penggantinya Oenni ^^ hha ngimpi banget itu.

Aku ngejelasin tentang Oppaku ini sebenernya kalian tau ga sih guys? Kalo gatau, ini aku bagiin foto-fotonya ya.. Aku abis ngambil album fotonya Oppa yang dititipin ke google ..hihi

Foto Hyunbin di Secret Garden





Foto Hyunbin lainnya




Oke guys, kalo yang belum tau Hyunbin, sekarang sudah pada tau kan? Cakep ya Oppaku hhe Sekarang karena masih wamil, jadi miss him so much.
Kalo gitu sampai sini dulu ya, nanti mau bagi-bagi lagi, tapi tentang profile personil suju yang aku suka. Ditunggu ya ^^ gomawo


Comments (0)

Posting Komentar

isikan cuapcuap-mu disini ^^

Diberdayakan oleh Blogger.

me in Twitter

me in Instagram

Instagram

Pengikut