Recent twitter entries...

Semeru's Family

Kali ini aku pengen cerita tentang Keluarga Besar baruku.. Apakah itu benar-benar keluarga yang besar? I think that's :)

Semeru Teknik.. Dari nama itu cerita ini dimulai. Sekitar 3 minggu yang lalu, aku tercatat dalam Kartu Keluarga Semeru (bukan gunung Semeru loh ya). Meski statusku bukanlah sebagai anak kandung, tapi disini aku diperlakuin sama dengan anak kandungnya. Dengan umur jagung itu, aku bener-bener dipapah untuk bisa berjalan sendiri. Kalo istilah jawanya sampe' bisa "cul-culan".
Istana ST ini besaar banget loh guys. Kendaraannya banyak + besar-besar juga. Ga heran kan kalo di awal aku bilang ini Keluarga Besar hhe Penghuninya juga banyak, tapi kalo ini ga besar semua kok, buktinya ada aku yang kecil :p
Intinya disini aku seneng banget! Kemaren udah mulai akrab sama banyak penghuninya yang lebih dulu ada. Dan kemaren juga aku dapet sesuatu untuk beli permen sekarung hhe Entah sampai kapan, moga aja betah ya tinggal di Semeru.

06122012-SemeruTeknikSurabaya-admin

Comments (0)

Posting Komentar

isikan cuapcuap-mu disini ^^

Diberdayakan oleh Blogger.

me in Twitter

me in Instagram

Instagram

Pengikut