Recent twitter entries...

Author, Opini tentang Super Junior

Annyeong haseyo chingudeul ^^
Gaya dikit gaapa ya? hhe Udah ada yang tau kan kalo author ini Korean lovers :) Semuanya tentang Korea aku suka. Sampe pengen belajar bahasa Korea juga (makanya nyapa pake bahasa korea tadi) ^^ Kali ini aku mau bahas tentang Super Junior. Lebih tepatnya sih tentang sang leader, sekaligus untuk memberikan salam pada Oppa yang akan melakukan wajib militer ditanggal 30 Oktober ini ._.

Yup, teuki, panggilan lain dari leeteuk, akan melaksanakan wajib militernya selama 21 bulan kedepan dimulai dari hari ini (wah, bakal lama ga ketemu nih T,T) Padahal baru beberapa minggu terakhir aku mengenal Suju dan ngefans sama sang leader.

Aku emang ketinggalan banget >,< aku baru menjadi ELF (sebutan bagi fans Super Junior) diwaktu yang tidak lama ini. Itu bermula dari rasa penasaranku terhadap akting Siwon di drama korea Oh My Lady! Seorang teman sering juga membicarakan salah satu boyband papan atas di Korea ini, dan darisanalah aku mencari info tentang mereka. Niatnya sih hanya ingin mengetahui, eh akhirnya 'kepincut' juga hhaha.

Music Video Suju yang pertama kali aku lihat itu Bonamana. Dan di video itu aku hanya melihat 10 member Suju, yang ternyata aslinya ada 13 orang (WOW banyak banget yaa) Kaget, heran juga se, kenapa bisa ada sebanyak itu?! Lihat wajah para personil Suju untuk pertama kali itu seperti kembar semua orang-orangnya -,- tapi ajaibnya (saking pengen taunya kali) dalam waktu kurang dari 3 hari aku bisa menghafal nama mereka sekaligus mengenali wajahnya. Mau tau resepnya? Pantengin aja tuh foto dan nama mereka tiap hari haha Dari hasil mantengin itu, mataku jadi ngelihat ke arah Leeteuk mulu.. Leader dengan nama asli Park Jung Soo ini benar-benar menarik perhatian karena senyumnya. Keliatan lepas dan bahagia banget buat orang yang ngelihat.
Pernah suatu hari aku melihat komentar buruk terhadap Oppa disalah satu media sosial. Seseorang bilang bahwa mereka para boyband itu merusak wajah asli mereka dengan melakukan operasi plastik. Dan satu komentar itu jadi panjang dengan tujuan menjelek-jelekkan Oppa u,u Entah kenapa saat itu aku jadi merasa sedikit apa ya? tidak enak hati mungkin. Ternyata aku benar-benar mengidolakan do'i ya guys? Ya, akhirnya diterima ajalah. Semua di Dunia ini kan emang ada yang pro dan kontra. Pasangan itu sangat serasi, jadi ga bakalan kepisah. Yang penting kita sebagai fans tetap mendukung dengan jalur yang wajar, ga pake alay-alay.an ya :D

Mulai hari ini ya.. sampai sekitar 2 tahun kedepan, para ELF terutama angel tidak dapat menikmati karya namja berumur 29 tahun ini. Untuk sekedear mengingat nih, aku kasih aja profile dari Leeteuk.

Nama : Leeteuk
Nama Asli : Park Jung-Soo
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tanggal Lahir : 1 Juli 1983
Tinggi Badan : 178 cm
Berat Badan : 59 kg

Waktu liat video SS3 Suju di Malayasia yang bagiannya Oppa nyanyi sendiri, ada kesan tersendiri lah ya sebagai fans melihat idolanya. Oppa menyanyikan lagu Kiss You Goodbye dengan diiringi tarian jemarinya diatas tuts piano. Dan menurutku itu bagus :)

Ohya guys, karena mau melaksanakan kewajibannya sebagai warga Korea, Leeteuk tanggal 27 kemarin mengubah hair stylenya loh. Tentunya dengan rambut cepak.. Tapi ga mengurangi intensitas ketampanannya kok hehe..yang setuju sama aku kegirangan ini. Yang ga setuju pasti ngedumel sendiri dalam hati.
Ini nih fotonya Oppa dengan his new hair style


Oppa yang lagi sibuk ngebales smsku :D
Gimana? Masih tetep cakep kan ya? hhe

Btw selain leeteuk, di Suju aku juga ngefans sama suaranya kyuhyun, gayanya eunhyuk, dan senyumnya sungmin hhe.. Padahal aku tau boyband ini karena Siwon, tapi tidak begitu acuh terhadapnya (apaan sih? -,-) Udah deh ya, itu tadi sedikit cuap-cuapku terhadap boyband Korea ini. Belum ada sebulan, saat ini aku sudah mengantongi 23 lagu Suju. Seenggaknya aku benar-benar taulah siapa mereka dan karya-karyanya. Baiklah kalau gitu kita tunggu saja sang leader kembali sambil tetap menikmati karya Suju sebelumnya. Saranghaeyo Oppa Jaga dirimu baik-baik disana..

Comments (0)

Posting Komentar

isikan cuapcuap-mu disini ^^

Diberdayakan oleh Blogger.

me in Twitter

me in Instagram

Instagram

Pengikut