Recent twitter entries...

About zaaKW

Assalamualaikum..

Gimana ini blog? :) I made this just for share anything ..hhe
Saat ini lagi pengen bahas tentang alamat blogku nih, "zaaKW". Penasaran ga kenapa namanya gitu? oke, bakal di kasih tau kok. Bagi yang penasaran baca aja. Kalo yang enggak, baca juga aja ya ^^


zaaKW..

awalnya aku rasa jelas dari namaku, Firza. cuma kenapa disini disingkat zaa dan ada 2 huruf 'a' disana?
Setiap orang pasti punya nama kan, termasuk aku. Dan dari satu nama itu biasanya tercipta banyak nama panggilan. Buat aku banyak panggilan itu diantaranya : fir, za, tuz, kriting, mentus, maktus, cepot, ya..aku rasa itu saja.
Ada seorang sahabat SMAku -sebut itu Friska- yang manggil aku "mbak zaa". Dan gara-gara dia manggil gitu, ga sedikit temen di kelas yang niru manggil aku dengan sebutan itu. Akhirnya karena terbiasa dan aku suka, jadi deh. 'zaa' aja tapi, ga pake 'mbak' ..hhe
Terus, kenapa 'a'nya ada dua? biar keliatan panjang aja sebenernya :D

Sekarang KW. ini singkatan dari bahasa Jawanya 'kiri', kiwo. Bagi yang udah kenal aku, sewaktu nyebut kata kiwo pasti udah langsung tanggep. Jadi ceritanya aku kidal (ceritanya? --) hha iya ceritanya gitu. Jadi kalo kidal kan apa-apa selalu dengan tangan kiri.

Awalnya sih ga kepikiran mau pake' kata kiwo, tapi waktu itu ada seorang guru (lupa siapa) waktu SMA juga, yang bilang seperti itu. Jadi pas ada tugas membuat film aku pake kata itu, "Kiwo Production". Pertama pas denger itu ada kawan yang ketawa beberapa, tapi gara-gara itu juga jadi terkenal dikit lah ..hhe Akhirnya pas mbuat blog ini kepikiran buat nyantumin KW sebagai singkatan dari kiwo..gitu

Sekarang sudah tau kan? :) dari banyak panggilan itu bisa kalian pilih satu buat manggil aku nanti. Oke kalo gitu sampai sini dulu aja kali ini

Comments (0)

Posting Komentar

isikan cuapcuap-mu disini ^^

Diberdayakan oleh Blogger.

me in Twitter

me in Instagram

Instagram

Pengikut